Feb 12, 2012

Dokumentasi Social Movement #Balikpapan115

Jadi minggu ini saya dapet kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara HUT Balikpapan ke-115. Acara yang diprakarsai oleh para akun twitter publik kota Balikpapan ini mendapat sambutan hangat dari follower mereka.

Sedangkan saya, saya hanya berbagi apa yang bisa saya berikan untuk kota yang saya cintai ini.

Well, silahkan disimak foto-fotonya, mau dicomot juga gak apa dan gak perlu izin juga :)

Spanduk Event Social Movement design by me :)

Ini MC acara yang saya lupa namanya

Temen-temen komunitas dari twitland

Ilustrasi stiker yang udah jadi, namanya Bang Saku

Pembacaan Puisi oleh ... yang judulnya ... #templates

Foto para admin twitter publik kota balikpapan

Ini saya juga lupa siapa namanya, tapi kostumnya terunik hari ini..well you see lah

Mas Budi dan Mas Rijal, para project officer

Ini video shuffle dari komunitas shuffle gitu


Rada mirip animasi robot yang pernah saya buat deh.


Mas Adhin orasi kampen kebersihan :)

Rizal & Heru, Ini foto bakal di crop dan di baliho-in :P

Foto bareng admin, eciyyee

ini foto saya yang lagi hunting makanan abis mungutin sampah

Okay, itu dulu makasih udah mampir,mbaca dan lain-lain. Klo temen-temen ada punya foto yang lain silahkan komen dibawah ini beserta linknya nanti akan saya update postingan ini. Semoga bermanfaat and see you on the next post.

Picture by Aditia A. Pratama

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!