Sep 6, 2010

Zaman Tipu Daya yang Mempesona

BismiLLAH

Menyelingi malam-malam dengan mulai banyak membaca, mulai dari ratusan artikel yang ada di hardisk laptop, hingga spesifik judul bacaan di rak buku. Banyak yang menarik, dan ingin rasanya bisa menulis seperti penulis-penulis besar tersebut. Sudah saatnya bagi saya untuk bisa berbagi banyak tentang hal ini. Tentang kisah antara kebaikan dan kejahatan. Tentang tipu daya yang sering kita anggap sebagai realitas. Tak ayal bahwa muslihat tetaplah muslihat, dan kepalsuan tak akan mampu menandingi kebenaran yang sejati, kebenaran mutlak dari Sang Pemilik Semesta.

Pertempuran antara dua kubu yang bersitegang (Haq dan Bathil) tersebut telah memainkan perananya sendiri dalam kisah yang begitu rumit. Kisah yang biasa bagi manusia yang 'tidak memiliki kemauan' untuk berpikir ulang tentang maksud dari banyak peristiwa yang terjadi. Dalam banyak adegan yang silih berganti mengisi layar kehidupan kita, kita akan terpesona dengan keindahan luar tanpa melihat esensi dalam. Inilah dunia, dan kita sedang berada di era gelap menuju detik terakhir akhir zaman. Zaman tipu daya yang mempesona.

InsyaALLAH postingan berikutnya akan membahas tentang Bani Israil, Yahudi dan Zionis. Semoga ALLAH Azzawajall memudahkan. aamiin

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!