May 15, 2010

About Me

BismiLLAH.

07082011(001)


Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih anda yang telah mampir ke blog sederhana ini dan membuka halaman ini, yang artinya anda ingin berkenalan dengan saya lebih jauh. Nama saya Aditia A. Pratama. Saya berdomisili di Balikpapan. Usia sudah menginjak kepala 2. Hobi saya baca dan nge-Blog. Kemudian saya paling interest dengan photography, traveling, grafis design, animasi, 3D, arsitektural visualisasi, webdesign, css coding, linux, ubuntu, dan opensource.

Sudah hampir dua tahun saya nge-blog disini. Awalnya dulu blog ini beralamat di jannah-wearecoming.blogspot.com, namun karena karena saya butuh yang namanya personal branding di dunia maya, maka saya memutuskan untuk membeli nama domain sendiri. Saya cukup puas dengan blogger sebagai backend blog saya, walaupun saya juga punya blog lain menggunakan wordpress.

Jannah We're Coming


Ini adalah manifesto awal blog ini, Jannah adalah capaian tertinggi yang akan diraih jika kehidupan kita telah memberikan manfaat bagi diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat dalam bingkai ketaatan kepadaNYA. We're coming yang artinya 'kami sedang mendatangi', yang saya maksud kami adalah saya dan anda pembaca blog saya ini. Saya ingin mengajak diri saya pribadi dan anda semua untuk bersama menuju JannahNYA.


Kini Setelah menjadi aditiapratama.com, saya lebih mengkhususkan blog ini untuk menshare beragam aktifitas penting yang saya temui, gagasan, note to self, rekaman audio entah itu ceramah atau obrolan saya dengan sahabat saya, dan yang paling baru dan insyaALLAH mau saya rutinkan adalah comicstrip.


Semoga blog ini bermanfaat tidak hanya untuk penulisnya tapi juga untuk semua pembaca. Terima kasih.



Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!