Feb 16, 2012

Ayo #PeduliHenny : Bocah 7tahun Penderita Kanker Otak

Semoga dengan saya menyebar postingan ini semakin banyak yang melihat dan peduli untuk memeberikan bantuannya, kepada Henny. Kalau boleh jujur, saya pernah bertemu dengan henny dan ibunya ini yang berjualan parfum keliling, entah saya lupa dimana tempatnya.

[Update]
Saya ingat waktu itu saya bertemu dengan Henny dan ibunya ini berjualan parfum di depan Masjid Ash Shidiq gn Guntur. Saat itu saya bersama mas Hary Wakary dan Fakhrul Rijal. Bayangin berjualan parfum menggendong anak, berjalan pula. Mengingatnya saja sudah bikin saya gerimis.

Saat itu saya hanya menyumbangkan sedikit dana saya dan sangat menyesal mengapa kok gag banyak-banyak aja sekalian. Dan AlhamduliLLAh sepertinya ALLAH SWT mendengar doa saya, kali ini saya mengajak semua temen-temen pembaca untuk ikut berkontribusi, membantu saudari kita ini. Mau yah !

Untuk kebaikan berikan yang terbaik yah, dan semakin banyak semakin baik tentunya :)

Berikut ini foto si henny dan ibundanya.

Foto saat tim dari kaskus berkunjung kerumahnya Henny di Kampung Baru Ujung Dalam Samping Puskesmas RT. 47 No. 60 Balikpapan


Sedih yah, ternyata masih ada saudara-saudara kita yang kesulitan seperti ini. Yuk, kita bantu dengan dana dan doa.

Silahkan Sumbangkan dana anda ke nomor rekening dibawah ini.

  • Bank Mandiri 1490004906857 a.n Ade Ayu Septiani. Konfirmasi transfer ke 085752424052
  • Bank BCA 7815066812 a.n Cipta Adi Harindra. konfirmasi transfer ke No 08123236343
  • Bank BNI nomer rekening 0217847043 a.n Ridha Dwi Yoga. konfirmasi transfer ke no 085752111487
  • BRI012101058153500 an Noni Wahyuni nomor hapenya 081350159090 | 085654733223

Untuk koordinator setempat bisa hubungi:

  • Ujozeus, bisa diantar langung ke K Link balikpapan baru (dekat wilayah belakang mal fantasy)
  • irruzzz, bisa diantar langsung ke PT Sudi Jaya Agung Jl Jendral Sudirman Kompl. Pantai Mas Permai Blok A No 19 (depan BIEC klandasan)

untuk berita lebih lengkap silahkan merujuk :


Setelah baca ini segera yah..inget SEGERA! Semoga ALLAH SWT melindungi Henny dan keluarganya serta membalas kebaikan anda semua. Aamiin.

Picture by Aditia A. Pratama

3 comments:

  1. nice share om.

    kebetulan ane ketua koordinatornya.

    ReplyDelete
  2. Thanks mas...boleh nih saya ikut bantu kontribusi untuk progress informationnya mas, nanti saya buatkan blog khusus agar donatur bisa memantau progress #peduliHenny ini. Thanks yah mas

    ReplyDelete
  3. dari saya boleh kok mas.

    niat baik tidak perlu dihalangi kan.

    jika perlu update kondisi henny bisa hubungi sya di 085246248044

    karena kami sekarang sedikit memproteksi imformasi.

    takut dipergunakan untuk mengambil keuntungan oleh pihak2 yg tidak bertanggung jawab

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!