Oct 30, 2011

Berbagi Tak Akan Mengurangi

BismiLLAH.


AlhamduliLLAH, akhirnya berkesempatan juga untuk posting. Okay, kali ini adalah cerita kala weekend.

Hari ini saya terpukau dan salut dengan para mahasiswa yang begitu antusias untuk berbagi. Setelah hari sabtu kemarin saya mengumpulkan mereka dan menyampaikan ide tentang CSR (Corporate Social Responsibility) dari kantor saya yang juga merupakan lembaga pendidikan. Saya menyampaikan agar kita sebagai mahasiswa tak hanya belajar untuk diri sendiri namun juga belajar untuk berbagi dengan sesama, dalam hal ini dengan anak-anak penjual koran tersebut.

Dan mereka pun setuju.

Hari ini walaupun cuacanya terik, tapi alhamduliLLAH itu tak menyurutkan semangat mereka untuk mengunjungi lokasi anak-anak yang sering berjualan koran itu. Pukul 14.30 kami berangkat dan tiba di lokasi 30 menit kemudian. Setiba disana kami bertemu dengan sebagian kecil dari anak-anak penjual koran tersebut, karena kebanyakan masih belum pulang berjualan.

Kami saling berkenalan dan menyampaikan niat kami untuk mengajari dan juga menginspirasi mereka untuk sukses dan mencapai cita-citanya. Mahasiswa cepat akrab dan mereka makin bersemangat untuk memulai 'bimbingan belajar' ini.







Video
Sedang di proses dan akan segera menyusul, insyaALLAH.

Semoga langkah awal ini bisa terus konsisten untuk senantiasa berbagi, bagi siapapun, kapanpun dan dimanapun. InsyaALLAH. Aamiin.

Picture by Aditia A. Pratama

2 comments:

  1. Kumpul bocah, pantai, berbagi.  Seru banget bro... :)

    ReplyDelete
  2. hehe...iyah aseli seru abis dah...panas terik gag kerasa :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!