Jun 9, 2011

Etalase Blogger #1

Lagi-lagi serial baru dari blog saya :). Kali ini judulnya adalah Etalase Blogger. Seperti namanya, etalase berarti sesuatu yang dipajang untuk dilihat. Seperti itulah Etalase blogger kali ini, saya akan mengunjungi blog-blog yang bagus dan inspiratif kemudian saya akan pajang link, screenshoot dan sedikit summarynya.

Tujuannya agar kita bisa saling silaturahiim dan mengunjungi banyak blogger lainnya yang memiliki konten yang menarik.

Mungkin biar tambah menarik, kita buat temanya. Kali ini temanya adalah ... :drumroll

The Most Inspirational Personal Blog

1. Jamil Azzaini


blog1


Baca deh buku-bukunya beliau, atau klo gag minimal mampir di blognya dan nikmati keluasan inspirasi untuk Sukses dan Mulia.


2. Rangga Umara


blog2

"Kreatif dan inovatif" vote untuk mas Rangga Umara, terutama untuk dreambooknya yang sangat menginspirasi.


3. Jonru


blog3

Beliau ini jago banget dalam hal penulisan dan Internet marketing. Tulisan diblognya bagus-bagus.


4. Ndoro Kakung


blog5

Asyik banget baca blognya Ndoro kakung...serius !


5. Yodhia Antariksa


blog6

Artikelnya selalu update setiap senin pagi, dan beliau selalu konsisten dengan sistem seperti itu. Hasilnya? tulisan berkualitas, saya banyak belajar dari tulisan beliau. Thanks yah pak !


6. Fikri Rasyid


blog7

Gayanya yang minimal tapi artistik punya penilaian sendiri buat saya. Gaya tulisannya juga khas dan 'worth read'lah. Thanks bro for your inspiration :)


7. Thufail Al Ghifari


blog8

Yeaah, rocker satu ini banyak menginspirasi saya. Dinamisasi kehidupannya yang selalu terekam dalam jejak tulisan, membuat saya merasa awas dan mampu melihat rintang. Thanks Bang Thuf...You're my favorite !

Okay that's all. Oh ya, saya menaruh nomor bukan berarti mengurutkannya yah...tidak. Mereka semua bagus. So, saya rekomendasikan anda sesekali berkunjung ke blog mereka dan tinggalkan jejak komentar bila perlu.

Ingin blog anda masuk Etalase Blogger, silahkan komentar !

Picture by Me

2 comments:

  1. Markati Prasetio6/09/2011 10:18 PM

    wah, mas adit idenya boleh juga so brilliant, kalo saya malah pengennya ada serial "guest post" maksudnya, bener2 temen saya yang nulis di blog saya, tentang dirinya, pekerjaan, hobi dan blog yang dia tulis.. tapi belum terwujud.. :D
    btw, kalo komen nanti blog saya direview juga ya?? wkwkwkkk I feel so honored then.. :D

    ReplyDelete
  2. Oh guest post yah...sempet saya muat di fossgrafis.com cuma kayaknya masih jarang yg buat tutorial :)

    bagus juga tugh idenya mbak, nunggu direalisasikan aja nih :D

    InsyaALLAH nanti di review juga ! btw link banner saya udah kelar, insyaALLAH mau saya buat page sendiri untuk link banner..ditunggu aja :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!