May 20, 2011

AlhamduliLLAH dapat gretongan !

Well seriously, siapa coba yang gag suka dapet gretongan alias gratisan. Dan hal inilah yang saya rasakan ketika pagi-pagi pulang shalat shubuh langsung buka email (harusnya buka Al Quran dulu, jangan ditiru yah ^^,)

Sempet kaget dapet email dari Web Design Ledger, memberitahukan bahwa saya salah satu dari pemenang hadiah Worpdress Premium Theme Giveaway dari ThemeTrust. Dan hebohnya, pemenang berhak memilih salah satu theme yang dia sukai di situs tersebut.

Screenshot-1

AlhamduliLLAH wa syukuriLLAH...bersyukur kepada ALLAH (OPICK mode ON :P)

Barang siapa bersyukur, maka akan ditambahkan nikmatNYA.

Screenshot

Dan kini, situs yang saya kelola yaitu FOSSGrafis.com sudah berganti theme premium seharga $49. Selain itu saya juga bebas memodifikasi sekaligus mendapatkan akses ke support forum di situs resminya themeTrust.

Screenshot-2

Tampilan Baru :)

Screenshot-3

Picture by me

2 comments:

  1. wah ..selamat ya ...
    berkaraya terus di dunia IT islam...

    ReplyDelete
  2.  Makasih mas Junaidi, salam kenal sebelumnya..tadi saya dikenalin ama Kasful tentang mas Junaidi :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!