Aug 20, 2010

I'm Home !!!

BismiLLAH


Mungkin banyak yang menyangka, menduga, menebak, atau apapun itu, bahwa saya telah meninggalkan dunia tulis menulis. Namun akan saya bantah disini, karena saya hanya beristirahat sejenak untuk menarik nafas, memandang tinggi langit, kemudian melihat jalan menanjak didepan, dan setelah itu insyaALLAH akan kembali melangkah jika kesempatan masih terbentang untuk saya.

Ada kalanya kita butuh berhenti sejenak, namun bukan untuk berbalik langkah, memutar atau lari dari masalah. Bagi saya berhenti itu merupakan strategi untuk berpikir. Berhenti sejenak, untuk melihat kebelakang mengambil kesimpulan dan mencoba untuk melangkah lagi.

Dalam perhentian itu ada banyak kisah. Ada perasaan yang kadang sulit untuk mengungkapkan rasanya. Ada solusi yang terhenti karena keraguan akan kapabilitas diri. Ada rencana yang tak tertulis hingga ia hilang tak terdeteksi dalam sibuknya lalu lintas data di otak kita.

Dan selanjutnya, yang akan saya lakukan adalah kembali menulis di blog perjalanan ini. Perjalanan panjang yang akan terus diiringi dengan berbagai kisah. Saya sudah siap insyaALLAH untuk menulis semuanya, merangkai setiap kisah menjadikannya sebuah memory yang kusimpan secara online. Sehingga kalian yang membaca blog ini bisa ikut merasakan perjalanan panjang yang begitu menyenangkan ini.

Begitu lama rasanya telah kutinggalkan catatan perjalanan ini. Ada rindu untuk membaca setiap kisahnya. Mungkin bagi banyak orang ini tak ada arti, namun bagiku ini adalah kisah perjalanan yang mencatat perubahan-perubahan diriku yang terus bermetamorfosa untuk meraih kebaikan. Kisah yang ALLAH anugerahkan untuk hambaNYA.

Semoga ALLAH Azzawajall menganugerahkan keistiqamahan kepada hati ini untuk terus menulis. Aamiin

4 comments:

  1. Dit...Dit...Dit..Adit,...tuh gambarnya cakep banget ya

    ReplyDelete
  2. @ wwn : gambar yg mana negh???

    ReplyDelete
  3. Nice to hear that.. Welcome back.. :D

    ReplyDelete
  4. @ Mbak Fian : alhamduliLLAH...^_^

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!