Oct 1, 2011

Pasar Baru Balikpapan on My View

BismiLLAH.

Pergi ke pasar itu sudah jadi hal yang sering saya lakukan ketika weekend. Mungkin bagi sebagian orang, pasar itu tempat yang paling menyebalkan, entah karena aroma, lingkungan, dll. Tapi buat saya, pergi ke pasar itu menyenangkan, mengapa? Karena inilah saatnya untuk mengambil gambar tentang kondisi pasar itu sendiri.

Berbekal kamera handphone, saya pun berkeliling pasar, mencari sudut-sudut yang bagus untuk di abadikan. Dan berikut ini sebagian hasil dari jeprat-jepret hari ini.






Diatas hanya sebagian, jika ingin melihat seluruh gambar yang saya ambil hari ini bisa berkunjung Album Google+ saya. Sekalian jika punya akun di Google+ add saya ke circle anda yah.

Terima kasih.

Picture by Aditia A. Pratama

2 comments:

  1. Markati Prasetio10/01/2011 2:57 PM

    wah, saya juga suka lo pasar tradisional.. dari dulu sebenernya.. cuma belakangan emang udah jarang ke pasar.. apalagi belanja baju, enak bisa nawar.. saya yg belum pernah jalan ke pasar kebun sayur.. :D

    ReplyDelete
  2. saya malah biasa ke kebun sayur, gag tahu knapa hari ini bunda minta di anter ke Pasar Baru, yaudah..sambil hunting pagi2 :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!