Oct 6, 2011

Belajar dari Kekalahan

BismiLLAH.

Pengumuman pemenang di OMGUbuntu

Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti kontribusi komunitas untuk mengirimkan countdown banner untuk rilis terbaru ubuntu. AlhamduliLLAH, hari ini adalah pengumuman pemenang design terbaik, dan design saya tidak masuk nominasi.

Saya kira wajar dan manusiawi banget ketika mengalami kekalahan itu, kita merasa 'down' dan ada penyesalan. Tapi saya jadi sadar bahwa masih banyak orang-orang yang jauh lebih baik dari saya. Masih banyak designer lain yang juga lebih jago dan keren diluar sana.

Walaupun kalah, namun hal ini tidak lantas membuat saya kecewa, dari sinilah saya bisa belajar lebih baik lagi. InsyaALLAH.

It's not about win or lose, it's about how we take a lesson from the process. ~ Aditia A. Pratama
 Terima kasih, dan silahkan berbagi komentar di bawah ini.

Picture by Aditia A. Pratama

3 comments:

  1. Markati Prasetio10/07/2011 5:01 PM

    wah, sayang bgt ya mas adit.. semoga lain kali menang dengan karya yang lebih keren lagi.. I like your quote anyway.. :D

    ReplyDelete
  2. iyah, kemungkinan gara2 telat submit sih mbak :D...thanks mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!