Aug 22, 2011

Obrolan Santai (Obras) Eps 1 : Nikaaah !

ar rahmaan

AlhamduliLLAH Serial baru dari blog saya :D. Tujuannya saya ingin mengajak pembaca untuk lebih interaktif dengan konten yang saya publish. Selain berbentuk tulisan, kedepannya saya ingin berbagi dengan beragam multimedia, salah satunya adalah seperti berikut ini, sebuah rekaman audio singkat yang berisi obrolan sarat pesan #eh sarat becandaan :)

Silahkan disimak rekamannya dibawah ini !






Okay, untuk episode selanjutnya silahkan teman-teman yang ingin request bahasan/topik, pengen ngritik saya, atau bahkan saran yang konstruktif, bisa mengirimkannya melalui email ke

ibnu.huda@gmail.com

Isinya terserah, dan yang paling saya harapkan adalah konten yg membangun dan memperbaiki, karena tentu saya masih banyak khilaf dalam menyampaikan. Okay demikian, silahkan komen dibawah untuk menanggapi rekaman diatas.

Terima kasih n semoga bermanfaat

Picture by wicakz
Sound by @aditia_ap

4 comments:

  1. Dari judulnya seru nih sptnya..:D tapi sayang g bisa diputer videonya...tanya, kenapa..?

    ReplyDelete
  2. iyah...masih coba difixkan...4shared embeded player gag bisa buat muter ini..masih cari audiohosting yg lain dulu..thansk yah mbak :)

    ReplyDelete
  3. :D posisi lagi mendengar audio temen2, :D hee, bagus bagus, :2thumbsup ditunggu obras episode berikutnya, :D

    ReplyDelete
  4. alhamduliLLAH...thanks2, insyaALLAH :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!