May 15, 2011

Lama Gak Update !

Assalamualaykum !



Lama gag update, sebenernya saya sih tetep negblog cuma dalam bentuk dan format yang berbeda. Jadi, mohon maaf klo para pembaca disini kecewa. Ucapan maaf terutama kepada semua follower di blog ini.

Well, anyway apakah ada yang baru di blog ini ?

Yups, NEW HEADER...jadi lebih menegaskan bahwa ini personal blog bukan communities blog...he he. Selain itu ada Photo stream dari twitpic. Saya lagi suka banget mengambil gambar dari handphone saya kemudian membagikannya di twitter. Baik itu foto iseng maupun foto resmi dari suatu acara yang saya ikuti.

Untuk aktifitas sekarang lagi padat-padatnya. Mulai dari nulis tutorial, grafis design freelancing, kuliah, kerja, dan lain lain. Tapi semoga saya bisa tetap kembali menulis di blog ini.

Intinya...TAMPILAN BARU, SEMANGAT BARU
Ganbatte !!!

Picture by weheartit.com

2 comments:

  1. Markati Prasetio5/16/2011 4:49 PM

    assalamualaikum, you have a great website fossgrafis.com, and your personal blog is indeed adorable.. fyi, i'm a GIMP user too :D
    your blog readers can't wait to see what you will do in the future, i'm sure it will be amazing.. and thank you for following my blog via gfc..

    ReplyDelete
  2.  Waalaykumsalam...thanks for your compliment. You also have pretty neat photo blog, love it.

    Really...WOW
    Gimp user in my neighborhood, that would be very rare occasions. Anyway
    my latest tutorial already out this morning. Check it out Here

    Nah don't mention it...that's too much, Thanks Mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!