May 29, 2011

InsyaALLAH ke UI lagi

Hari libur tanpa posting emang kerasa hambar, ciyeh hehehe. Kali ini cuma pengen mengabarkan bahwa insyaALLAH saya mau ke UI lagi. UI bukan User Interface tapi Universitas Indoenesia. Jika awal dulu saya berangkat untuk mewakili mahasiswa muslim Balikpapan untuk menghadiri acara Wajah Muslim Indonesia, namun kini saya menghadiri acara yang berbeda yaitu COMPFEST 2011.

naik biKUn
Diambil pada tanggal 23 Juli 2008

Apa sih COMPFEST 2011 itu?

Well silahkan tengok aja langsung di websitenya disini. Disitusnya sih tanggal 14-16 Juni 2011. Tapi saya diinfokan acara dipending di tanggal 24-26 Juni 2011. heehe masih bingung juga sih...tapi saudara-saudara ane udah di kontakin buat tempat nginep ntar disono. :D

Well itu mah gag penting, hal penting yang mau saya bagi disini adalah

Milikilah cita-cita, bukan angan-angan.

Karena cita-cita membuat kita berusaha untuk mencapainya. Sedangkan angan hanya akan berakhir di pikiran, masih untung nyantol dipikiran, kadang ia hanya terlewat dibibir dan terbang entah kemana.

Hilang...

Tulislah cita-cita tersebut, lalu berusahalah untuk mencapainya. Jangan berhenti hanya pada HARAPAN, lanjutkan dengan DOA dan TINDAKAN !!!

29/05/2011
Gambar yang saya buat 4 tahun yang lalu, masih menempel hingga kini :)

Semoga bermanfaat :)


Picture by Me

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!