Mar 11, 2011

Tempat Kembali yang Terbaik

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (jannah).  QS. 3:14
Jika melihat realita hari ini, musik-musik yang sering disenandungkan di acara TV yang ditonton oleh anak-anak kita, selalu berbicara tentang kecintaan terhadap dunia. Entah itu wanita, harta, mobil, rumah mewah dan lain sebagainya.

Maka bukanlah hal yang mustahil, jika apa yang ada dibenak mereka adalah hanya materi dunia yang fana. Sesuatu yang nilainya sangat berbanding jauh dengan apa yang dijanjikanNYA kelak di akhirah.

Dan yang akan menjadi penentu kebijakan hidup mereka hanyalah nafsu yang selama ini mereka jadikan pemimpin dalam menjalani hari-harinya. 

NaudzubiLLAH min dzalik, Semoga ALLAH Azzawajall melindungi kita dan keturunan kita semua dari fitnah hari akhir yang begitu dahsyat ini. Aamiin

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!