Mar 4, 2010

Ahlan wa sahlan !!!

Assalamualaykum wr wb,

Okay, ini adalah blog ke"2" dari Journal Aditia A. Pratama. Setelah sekian lama mengarungi dunia yang penuh ilusi. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat BLOG yang bermanfaat untuk sesama. Blog ini berjudul "JANNAH" we're coming !!! memiliki makna sebuah Semangat untuk mencapai tempat yang dijanjikan bersama orang-orang yang saya cintai.

Semangat inilah yang ingin saya bagikan, ingin saya berikan secara GRATIS ! Dan semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca blog saya yang lama. Karena memang blog kemaren lebih fokus ke sastra yang kadang out-of-range bagi beberapa orang.

Demikian, AlhamduliLLAH dan syukran atas segala kebersamaan yang sudah terjalin. semoga dengan Blog baru ini, kita bisa semakin bisa berbagi lebih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya !

Disqus for "JANNAH" We're Coming !!!